Fine Graphic

Blog yang memuat berbagai informasi unik dan menarik. Khususnya yang berhubungan dengan Design Graphic.

Headline News

Senin, 28 Agustus 2017

Inikah Penulis Itu?



Alhamdulillah akhirnya tumbuh lagi semangat untuk nulis di blog, pertama saya akan menggunakan bahasa yang sederhana, menarik, mudah dipahami, serta aktual. Karena target saya adalah menjaring para remaja berbakat yang memiliki keingintahuan tinggi namun bingung harus berbuat apa.

Baiklah, untuk menghemat waktu saya ingin memperkenalkan diri dahulu. Nama saya Anggun Muharrom, dikeluarga biasa dipanggil Anggun, kalau ditempat kerja Muharrom. Tapi sekarang lebih suka dipanggil Muharrom, lebih Islami.

Kelahiran tahun 1990, latar belakang berasal dari Keluarga suku Jawa yang tinggal di daerah perkebunan sawit, Kabupaten Simalungun. Memiliki 1 saudara laki-laki. Mendapatkan pendidikan terakhir dari Kampus Politeknik di Medan. Pernah  bekerja di salah satu perusahaan di kota Medan, di sektor kelapa sawit. Dan sekarang tengah menggeluti dunia Design Grafis.

Mengapa saya memilih menulis? Awalnya saya hobi juga bersosialisasi di media Internet seperti Facebook, suka posting sesuatu, bahkan hampir setiap hari. Supaya terhindar dari pandangan yang tidak baik, karena selalu update status, makanya energi untuk menuangkan ide-ide itu harus di arahkan kedalam bentuk tulisan yang sistematis, punya tujuan, perumusan permasalahan yang kongkrit, dan mengkajian secara benar. Ciri khas yang ingin saya sajikan adalah dengan bahasa yang nyaman di baca, sederhana, dan aktual.

Bisa dibilang rata-rata para masyarakat lebih sering berinteraksi di dunia maya, makanya ini adalah saat yang tepat, dan metode yang efektif. Disela-sela waktu yang ada, dan diluar jam kerja efektif saya. 

Sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, akan ada pembaharuan disetiap kesempatan yang ada. Semoga bermanfaat.

Terimakasih.