Fine Graphic

Blog yang memuat berbagai informasi unik dan menarik. Khususnya yang berhubungan dengan Design Graphic.

Headline News

Senin, 28 Agustus 2017

Pengantar Dari Penulis

Puji syukur saya ucapkan kepada Allah SWT, Tuhan YME yang memberikan begitu banyak karunia, kesempatan, kesehatan sehingga saya bisa kembali untuk menulis dalam blog ini. Juga saya ucapkan terima kasih yang mendalam kepada orang tua saya, saudara saya, guru-guru, serta sahabat-sahabat atas dukungan serta inspirasinya yang menurut saya itu sangatlah berpengaruh dalam setiap langkah saya dalam menjalani kehidupan ini.

Tujuan yang paling mendasar dari tulisan-tulisan ini adalah untuk mengajak para pembaca agar lebih peka terhadap isu-isu yang berkembang dari segala bidang seperti problematika internet, ekonomi, industri dan lingkungan, teknologi, dan lain-lain.
Selain itu tulisan-tulisan ini dapat menginspirasi para pembaca untuk membuat karya nyata yang juga bermanfaat bagi kemajuan bersama secara baik dan benar.

Metode yang saya gunakan dalam penulisan ini adalah dengan mempelajari materi yang ada melalui referensi buku-buku, media online terkemuka, survey langsung dari lapangan, kesaksian dari masyarakat, serta pengalaman pribadi. Yang nanti akan dirangkum secara singkat dan mudah dipahami.

Demikianlah pengantar dari saya, jika terdapat kekeliruan penulis memohon maaf serta mengharapkan kritik dan saran yang membangun untuk perbaikan dimasa depan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Medan, Agustus 2017

Penulis

A. Muharrom